Tugas Mata Kuliah Evaluasi Pembelajaran
Hari/tgl : Rabu, 04 MEI 2017
Kelas : 4B dan 4C
Target :
Setelah TTS kita akan belajar mengembangkan instrument, menghitung daya beda, reabilitas dll. Semua dimulai dengan adanya pembuatan soal. SETIAP MAHASISWA HARUS PUNYA MODAL BERUPA SOAL. Untuk itu pada kuliah ini target outputnya adalah setiap mahasiswa membuat soal sejumlah 100 dengan rincian 30 soal pilihan ganda ( a – d ), 50 Soal bentuk benar salah, 30 soal bentuk menjodohkan.
Adapun ketentuan untuk membuat soal adalah sebagai berikut
1. Tugas diketik, dikumpulkan dalam bentuk softcopy dan diberi nama : nama_kelas_soal evaluasi.doc
2. Format : Margin kiri 3 dan kanan 2, font : times new roman, spasi 1,5
3. Focus pembuatan soal untuk kelas rendah, yaitu kelas 1 sampai 3
4. Teknis pembuatan soal yaitu nomor urut absen sepuluh pertama adalah soal kelas 1, dilanjutnkan absen sepuluh kelas dua, dan seterusnya hingga absen terakhir soal kelas 3 saja.
5. Walaupun sama sasaran kelas siswa yang akan dibuat soal, namun soal yang disusun harus berbeda diwujudkan dari pemilihan kompetensi dasar dan tema yang dipilih
Petunjuk
SEBAGAI DASAR MENGERJAKAN SOAL INI MAKA BACALAH BAB 5 HALAMAN 88 – 102.
What do you think?